“Galau Mau Jadi Pengusaha atau Kerja Honorer? Ini Jawabannya”

Senin, 02 Juni 2014

“Galau Mau Jadi Pengusaha atau Kerja Honorer? Ini Jawabannya”


Galau Mau Jadi Pengusaha atau Kerja Honorer? Ini Jawabannya

Posted: 01 Jun 2014 10:00 PM PDT

Jakarta -Saya seorang dokter hewan, sekarang masih kerja sebagai honorer di daerah Kalimantan Selatan. Saya merantau dari Jawa Timur, untuk sekarang ini saya merasa tidak tahan bekerja sebagai honorer. Saya ingin buka usaha kuliner, dan memutuskan untuk berhenti sebagai tenaga honorer, apa menurut bapak keputusan saya baik?

Terima Kasih

Alimubin

di Kalimantan Selatan

Jawaban:

Saya memahami dan merasakan beratnya menjalankan tugas sebagai dokter hewan honorer di Kalimantan Selatan namun tugas tersebut sungguh mulia. Jika Anda memutuskan untuk membuka usaha kuliner pun tidak salah.

Tips yang dapat saya berikan:Next

Halaman 12
(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.47  

0 komentar:

Poskan Komentar