“ISPI Group Rilis La Fenza Shopping Arcade - BeritaSatu”

Minggu, 13 Juli 2014

“ISPI Group Rilis La Fenza Shopping Arcade - BeritaSatu”


ISPI Group Rilis La Fenza Shopping Arcade - BeritaSatu

Posted: 13 Jul 2014 03:10 AM PDT

Cikarang - Bersamaan dengan topping off hotel Whiz dan Opening Cafe Palazzo Kopitiam, ISPI Group meluncurkan product terbarunya yaitu La Fenza Shopping Arcade, berupa ruang usaha yang berada di Jalan Utama Cifest Hill, Cikarang, dengan kisaran harga Rp 400 jutaan per unit.

"Bagi anda yang ingin berinvestasi maupun buka usaha, kami masih memasarkan Fashion Walk dan market walk dengan harga mulai Rp. 1,4 M saja dengan unit yang terbatas," jelas Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto, disela acara soft opening Whiz Prime Cifest Cikarang, Sabtu (12/7).

Lebih lanjut Preadi menambahkan, saat ini telah terjual sebanyak 550 unit Ruko satu lantai sampai 3 lantai. Pembelinya merupakan kalangan Investor retail, automotif, kuliner dan pelayanan jasa yang menunjang kelangsungan bisnis.

"Dari sisi investasi, sejak dibuka pertama kali tahun lalu sampai sekarang, Cifest Walk termasuk produk yang sangat cepat mengalami peningkatan margin keuntungan yaitu sekitar 35% setiap tahunnya. Hal ini memberi dampak positif kepada pembeli," tambah dia.

Selain itu, lanjut dia, konsumen juga dapat memiliki hunian Premium di kawasan ini, yaitu di Cluster Ivory @ Cifest Hill yang dirancang sebagai hunian hijau lengkap dengan hutan kota.

Enaknya lagi, pihak pengembang hanya mengenakan sistem uang muka sebesar Rp 50.000.000, pembeli dapat menikmati semua fasilitas yang ada.

"Mana ada ruang usaha atau shopping arcade dengan harga di bawah Rp 2 miliar hanya selangkah dari Hotel dan kolam renang. Hal itu cuma ada di Cifest tempatnya. Jadi tunggu apalagi silakan hubungi marketing kami sebelum kehabisan," tambah Preadi.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.25  

0 komentar:

Poskan Komentar