“Jaguar Buka Penyewaan untuk Sportcar Teranyar - Otomotif”

Selasa, 01 Juli 2014

“Jaguar Buka Penyewaan untuk Sportcar Teranyar - Otomotif”


Jaguar Buka Penyewaan untuk Sportcar Teranyar - Otomotif

Posted: 01 Jul 2014 11:46 AM PDT

Pihak Jaguar Land Rover ingin memberi kesempatan untuk mengendarai sportcar tanpa harus memilikinya.

Liputan6.com, London - Ingin mengemudikan sebuah sportcar namun kantong cekak? Jaguar kini menyediakan solusinya. Pabrikan sportcar asal Inggris tersebut menyewakan sportcar teranyarnya yaitu F-Type bagi yang ingin merasakan sensasi memacu sportcar.

Melansir laman Rushlane, Rabu (2/7/2014), Jaguar membuat sebuah kemitraan dengan perusahaan penyewaan kendaraan, Hertz, menyediakan F-Type Coupe untuk disewakan di beberapa negara. Hertz-Jaguar mulai membuka kembali usaha penyewaan sportcar sejak berhenti sementara pada Juli 2013.

Kemitraan yang dilakukan oleh Hertz dan Jaguar ini sudah memasuki tahun ketiga sejak pertama kali dimulai pada tahun 2011 yang lalu.

Pihak Jaguar-Land Rover ingin menjawab keinginan penggemar sportcar dengan memberi kesempatan untuk mengendarai tanpa harus memilikinya. Sayangnya, Hertz-Jaguar baru menyediakan penyewaan sportcar ini di beberapa negara di Eropa seperti Perancis, Spanyol, Italia, Belgia, dan Belanda.

Di negara-negara tersebut, Hertz-Jaguar membuka usahanya di beberapa lokasi stategis seperti di Bandara. Untuk di beberapa lokasi, Hertz-Jaguar hanya menyediakan satu varian antara versi coupe atau convertible disesuaikan dengan permintaan konsumen dan kondisi di daerah tersebut.

Untuk versi coupe dan convertible telah tersedia di sejumlah bandara di Perancis, Bandara Brusels, Bandara Malpensa di Milan, Bandara Fiumicino di Roma, serta Bandara Schipol di Amsterdam.

Untuk versi coupe sudah tersedia di bandara yang ada di kota Madrid dan Barcelona. Sementara untuk versi convertible atau atap terbuka, Hertz-Jaguar telah menyediakan di bandara Frankfurt dan Munich di Jerman. (Ysp/Ahm)

(Agustina Melani)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.21  

0 komentar:

Poskan Komentar