“Kelompok Usaha Bakrie Bagikan 260 Paket Lebaran”

Selasa, 22 Juli 2014

“Kelompok Usaha Bakrie Bagikan 260 Paket Lebaran”


Kelompok Usaha Bakrie Bagikan 260 Paket Lebaran

Posted: 22 Jul 2014 09:51 AM PDT

VIVAnews - Bakrie Untuk Negeri bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mesjid Al-Bakrie melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan tema "Berbagi Bahagia di Bulan Mulia".

Hisyam Sulaiman, wakil ketua Bakrie untuk Negeri, sekaligus Dewan Pembina Bakrie Amanah, menuturkan bahwa acara buka bersama ini sekaligus memberikan paket berupa kado Lebaran.

"Mudah-mudahan acara ini berkah, kegiatan ini mencerminkan watak kepribadian di kalangan komunitas Bakrie yang saat ini tidak hanya dikenal sebagai kelompok usaha tapi juga kelompok sosial. Betul-betul suatu kelompok yang memiliki bidang usaha, tetapi juga tidak melupakan kepentingan sosial," kata Hasyim di masjid Al Bakrie, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Selasa 22 Juli 2014.

Hisyam menjelaskan bahwa rangkaian acara ini merupakan rangkaian keempat, setelah sebelumnya sudah dilaksanakan di Wisma Bakrie 1 dengan membagikan bingkisan 400 paket, Bakrie Tower 400 paket, Plaza Festival 500 paket, dan pada hari ini membagikan 260 paket.

"Program ini terlaksana atas penghimpunan ZIS dan donasi untuk program Ramadan Bakrie amanah dari keluarga besar Bakrie, majelis taklim di kelompok usaha Bakrie, serta dukungan perusahaan di kelompok Bakrie," jelas Hisyam. (asp)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.21  

0 komentar:

Poskan Komentar