“Tempat Hiburan dan Panti Pijat Dirazia - Poskotanews”

Kamis, 17 Juli 2014

“Tempat Hiburan dan Panti Pijat Dirazia - Poskotanews”


Tempat Hiburan dan Panti Pijat Dirazia - Poskotanews

Posted: 17 Jul 2014 10:15 AM PDT

Kamis, 17 Juli 2014 19:20:02 WIB

Beroperasi di Bulan Puasa

pelacur2

PAMULANG (Pos Kota) – Warga di sejumlah kecamatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) minta jajaran Pemkot setempat khususnya Satpol PP merazia tempat hiburan malam dan panti pijat yang beroperasi selama bulan puasa.

"Kami sudah ingatkan ke pengelola panti pijat agar tutup dan minta agar Pemkot setempat menertibkan tempat usaha yang berbau maksiat terlebih di bulan puasa ini," kata H. Sukron, warga Pondok Aren, Kamis (17/7).

Menurut dia, keberadaan panti pijat terselubung itu tentunya sangat meresahkan warga sekitar karena disaat mereka sedang menjalankan ibadah puasa maupun solat taraweh tempat tersebut tetap saja buka. "Walaupun dibagian depan tempat usaha itu ditutup kain maupun lainnya," ujarnya.

Informasi berkaitan tempat tersebut masih buka di bulan puasa ini, tambah dia, karena saat sebagian warga ingin menjalankan ibadah salat taraweh di depan tempat tersebut masih ada beberapa kendaraan sepeda motor yang diduga sebagai pelanggan panti pijat tersebut.

Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel, Azhar S, mengatakan kegiatan razia dan pemantauan di sejumlah tempat usaha hiburan maupun panti pijat terselubung setiap malam selalu dilakukan anggotanya.

Bahkan, tambah dia, Rabu malam (16/7) ada sekitar dua tempat panti pijat terselubung terpaksa ditutup dan lima karyawati yang ada di tempat tersebut dimintai keterangan serta didata ke kantor Satpol PP setempat.

"Kami tak akan main-main dalam menindak tempat usaha atau hiburan yang nakal atau masih buka selama bulan puasa karena menyalahi aturan yang sudah ditetapkan bersama," tuturnya termasuk informasi dari masyarakat berkaitan jam buka usaha di bulan puasa ini. (anton/yo)

Foto: Istimewa

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.27  

0 komentar:

Poskan Komentar