“Ahok Tak Larang Hiburan Malam, Asal Bebas Narkoba”

Kamis, 14 Agustus 2014

“Ahok Tak Larang Hiburan Malam, Asal Bebas Narkoba”


Ahok Tak Larang Hiburan Malam, Asal Bebas Narkoba

Posted: 14 Aug 2014 02:28 AM PDT

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menampik kabar yang menyebutkan bahwa diskotek Stadium yang dulu sempat ditutup oleh Pemprov DKI kini kembali beroperasi dengan nama tempat yang baru, yakni 'Level 5' di lokasi tempat hiburan malam itu sebelumnya di Taman Sari, Jakarta Barat.

"Saya sudah kirim orang. Enggak ada kok. Enggak ada diskotik baru dengan nama Level 5 di sana," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, saat ditemui di kantornya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 14 Agustus 2014.

Ahok kembali menegaskan, dia tidak melarang dilakukannya pembangunan tempat-tempat hiburan malam di Jakarta. Kepada manajemen diskotek Stadium yang dulu pun, menurutnya ia akan tetap memberikan izin kepada mereka untuk membuka tempat usaha hiburan malam yang baru, asal tidak di lokasi diskotek Stadium yang sebelumnya.

"Saya enggak bisa melarang orang punya usaha. Kalau dia mau ganti nama, buka usaha baru, enggak apa-apa. Mau berganti manajemen pun silakan saja. Tapi saya ingatkan bukanya di lokasi lain. Enggak boleh ada tempat hiburan apapun mau ganti nama apapun di lokasi yang sama," jelasnya.

Ahok menekankan, bila manajemen diskotek Stadium berniat untuk membuka lagi usahanya, ia tidak ingin tempat hiburan malam yang baru itu nantinya tidak menyediakan lagi narkoba seperti sebelumnya. Bila manajemen diskotek Stadium atau diskotek apapun yang saat ini tengah beroperasi membandel, maka ia siap melakukan tindakan tegasnya.

"Kalau kamu buka usaha dan main narkoba lagi, usaha lu gue stop, gedung lu gue panggang. Itu yang akan kami lakukan sekarang," ujarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.49  

0 komentar:

Poskan Komentar