“Banyak Artis Buka Usaha Kuliner dan Karaoke, Titi DJ Bilang Nggak ... - Tribunnews”

Kamis, 28 Agustus 2014

“Banyak Artis Buka Usaha Kuliner dan Karaoke, Titi DJ Bilang Nggak ... - Tribunnews”


Banyak Artis Buka Usaha Kuliner dan Karaoke, Titi DJ Bilang Nggak ... - Tribunnews

Posted: 28 Aug 2014 02:24 AM PDT

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Titi DJ mengaku tidak memiliki bakat untuk berbisnis. Ia tidak cukup percaya diri untuk menjadi seorang pengusaha.

Karena itu, meski banyak artis membuka usaha karaoke, kuliner sampai fashion, ia tak tergerak ikut-ikutan berbisnis.

"Saya itu enggak bisa bisnis," ucapnya, saat ditemui dalam jumpa pers 'Indonesian Idol Junior', di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, (28/8).

Wanita yang pernah menikah dengan Bucek Depp itu lebih memilih menekuni profesi yang sekarang digelutinya di dunia tarik suara. Pasalnya dengan menjadi penyanyi-lah ia bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Saya hanya mengandalkan kemampuan saya bernyanyi. Enggak tahu saya yakin aja bisa bernyanyi sampai tua dan alhamdulillah saya bisa menyekolahkan anak-anak saya," ucapnya.
Titi percaya keputusannya untuk fokus dengan pekerjaan yang sekarang tidak akan salah. Pelantun lagu 'Sang Dewi' itu yakin Tuhan akan selalu membukakan jalan untuk menekuni profesi pilihannya di atas.

"Saya rasa kalau kita yakin dan kita minta sama Allah supaya kita berada di dunia yang kita cintai, itu pasti dapat jalan," tutup pelantun lagu "Jangan Berhenti Mencintaiku" itu.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.15  

0 komentar:

Poskan Komentar