“Nazar Sebut Anas Ingin Jadi Presiden - Inilah.com”

Kamis, 21 Agustus 2014

“Nazar Sebut Anas Ingin Jadi Presiden - Inilah.com”


Nazar Sebut Anas Ingin Jadi Presiden - Inilah.com

Posted: 21 Aug 2014 10:09 AM PDT

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin mengatakan keinginan Anas Urbaningrum menjadi Presiden Indonesia. Menurut dia keinginan Anas menjadi presiden dengan cara mendirikan usaha sebagai pundi-pundi rupiah.

Selain mendirikan usaha, lanjut Nazar, Anas mencari celah menggunakan kendaraan partai politik. Caranya adalah masuk sebagai kader Demokrat. Selanjutnya ia terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat lewat Kongres di Bandung pada 23 Mei 2010.

"Waktu itu sama-sama buka perusahaan. Kumpulkan duit untuk jadi presiden dan jadi presiden harus lewat ketum. Saya siap dikonfrontir semuanya saya siap," kata Nazar saat bersaksi di persidangan untuk terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (21/8/2014) malam.

Nazar menyakini hal itu lantaran sejak tahun 2005 dia sudah mengenal Anas. Bahkan Nazar menyebut bahwa Permai Grup tidak punya pekerjaan menggarap proyek apapun. Bahkan menurutnya berkat Anas perusahaan itu punya kerjaan.

"Permai Grup tidak punya kerjaan. Tapi karena mas Anas Ketua DPP Demokrat dan partai penguasa maka parlemen di pemerintah baik Dirjen atau Menteri ikut omongan Mas Anas," ungkap Nazar.

Dengan begitu, kata Nazar, peran Anas di Permai Grup sangat besar. Sebab, Nazar mengklaim bila Anas tidak membantu, maka perusahaan itu tidak punya kerjaan.

"Peran Mas Anas sangat besar sekali," beber Nazar.

Dalam kesempatan itu, Nazar mengklaim, semua keterangannya dalam kasus Hambalang hampir semua sudah terbukti di beberapa terdakwa seperi Dedy Kusdinar, Andi Mallarangeng, dan Teuku Bagus M Noor. "Semua sudah terbukti hanya tinggal aktornya aja belum," tandas Nazar. [ton]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.26  

0 komentar:

Poskan Komentar