“Pekan Depan, Lottemart Buka Supermarket Premium di Kemang - BeritaSatu”

Sabtu, 16 Agustus 2014

“Pekan Depan, Lottemart Buka Supermarket Premium di Kemang - BeritaSatu”


Pekan Depan, Lottemart Buka Supermarket Premium di Kemang - BeritaSatu

Posted: 16 Aug 2014 01:32 AM PDT

Jakarta - Marketing Manager PT Lottemart Indonesia Yudi Eng mengatakan, perusahaan akan melaunching supermarket premium pertama di Kemang, Jakarta, pekan depan.

"Minggu depan tepatnya Tanggal 21 Agustus 2014 kita akan launching supermarket premium pertama Lottemart, yang akan menjadi banchmark pasar," tuturnya kepada Beritasatu.com di Jakarta, Sabtu (16/8).

Lottemart Supermarket Kemang, kata Yudi, akan memiliki luas 1.200 meter persegi (satu lantai), dan menjual produk premiun seperti bakery, coffee, wine, dengan harga yang lebih mahal di banding supermarket sejenis.

"Segmentasi kita A keatas, kan kebanyakan di sana (Kemang) ekspatriat bule," tambahnya.

Perusahaan menginvestasikan puluhan miliar untuk pendirian supermarket tersebut. Sebagai perbandingan, nilai investasi Lottemart Hypermarket Kelapa Gading mencapai Rp 200 miliar.

Perusahaan ritel asal Korea tersebut menilai potensi supermarket di Indonesia masih sangat tinggi yang tercermin dari index consumer confident lebih tinggi dari negara lain seperti Tiongkok dan India (diatas 100). Apalagi kebijakan pemerintah baru dinilai dapat mempercepat pembangunan infrastruktur seperti Trans Sulawesi misalnya.

"Potensinya sangat besar. Kalau ini sukses rencananya tahun depan kita juga akan bikin di luar Jakarta," tambahnya.

Dengan pendirian supermarket tersebut, Lottemart Indonesia saat ini memiliki total 38 store yang terdiri dari 13 Hypermarket, 24 Wholesale dan satu Supermarket. Perusahaan memiliki 15 unit usaha yang bergerak di bidang department store, fast food, chemical dan lainnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.17  

0 komentar:

Poskan Komentar