“Suami Dipenjara, Eddies Adelia Banting Tulang Cari Nafkah - Tribunnews”

Senin, 04 Agustus 2014

“Suami Dipenjara, Eddies Adelia Banting Tulang Cari Nafkah - Tribunnews”


Suami Dipenjara, Eddies Adelia Banting Tulang Cari Nafkah - Tribunnews

Posted: 04 Aug 2014 08:20 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM - Eddies Adelia (35) mengungkapkan saat ini dirinya harus banting tulang untuk mencukupi kelangsungan hidupnya.

Ia harus bekerja keras karena sang suami yaitu Ferry Setiawan berada di jeruji besi. "Saya sekarang cari duit sendiri. Harus kerja keras banting tulang untuk mencukupi kebutuhan," ujar Eddies saat ditemui di Studio AD Jalan TB Jakarta Selatan pada Senin (4/8/2014) sore.

Eddies juga mengatakan dirinya kembali lagi ke dunia entertainment yang dulu membesarkan namanya. Ia juga saat ini membuka usaha berjualan pakaian bersama teman - temannya. "Saya berkarier lagi di dunia hiburan seperti ini untuk cari duit. Saya dan teman - teman buka toko pakaian, pakaian muslim," ucap pemain film "Kejar Jakarta" itu.

Namun demikian Eddies sabar dan ikhlas menjalani kehidupan seperti ini. Menurut perempuan berusia 35 tahun ini dirinya dan suami sedang diberi cobaan oleh Yang Maha Kuasa. "Berusaha ikhlas menjalani garis hidup," imbuhnya. (Andika Panduwinata)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.15  

0 komentar:

Poskan Komentar