“Tangis Ibunda Pecah Saat Kenang Masa Indah Bersama Marshanda”

Jumat, 08 Agustus 2014

“Tangis Ibunda Pecah Saat Kenang Masa Indah Bersama Marshanda”


Tangis Ibunda Pecah Saat Kenang Masa Indah Bersama Marshanda

Posted: 08 Aug 2014 06:10 AM PDT


Metrotvnews.com, Jakarta: Menanggapi perselisihannya dengan putri sulungnya, Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan buka-bukaan soal sifat putrinya. Sebagai ibu yang telah mengasuhnya, Riyanti menilai Caca (sapaan akrab Marshanda) sebagai sosok yang telah memiliki cita-cita tinggi sejak kecil.

"Saya tahu Caca punya ambisi yang besar sejak kecil. Saya ingat, waktu kecil, saat dia masih baru dapat tawaran iklan, dia rekam suaranya di kaset," kenang Riyanti.

Karena ambisi untuk mewujudkan keinginannya cukup tinggi, Riyanti pun merasa harus ikut campur mengurusi Caca agar tidak kelelahan.

"Caca itu ambisius sekali. Pernah suatu saat dia di sekolah lagi ujian, terus ada syuting bidadari juga, dia minta konser. Kalau tidak dibatasi bagaimana capeknya dia?," imbuh Riyanti.

Riyanti Sofyan pun kini hanya bisa berharap agar masalahnya dengan putri sulungnya itu bisa segera selesai. Melalui media, Riyanti memberi pesan-pesannya kepada Caca.

"Ca, mungkin mama bukan ibu yang sempurna. Mungkin ada kesalahpahaman dari sifat mama ke Caca. Tapi enggak gampang jadi ibu, dan Caca sekarang sudah jadi ibu. Enggak ada orangtua yang melakukan hal buruk ke anaknya, semua akan diperjuangkan sampai titik darah penghabisan," tegasnya.

Tak hanya itu, usaha Riyanti agar putrinya luluh pun dilakukannya dengan cara mengingatkan Caca kembali akan kenangan yang pernah mereka lalui.

"Ca, kita melewati masa kecil yang bahagia. Kita sering ke puncak. Setelah adik-adik lahir pun, kita tetap jalan. Banyak hal yang sudah dilewati bersama. Mama enggak percaya Caca bisa melakukan hal seperti sekarang," tutur Riyanti, menangis.

(Fit)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.22  

0 komentar:

Poskan Komentar