“Buka Usaha Barbershop Berkonsep Sporty - KronosNews - Portal Berita Indonesia”

Minggu, 21 September 2014

“Buka Usaha Barbershop Berkonsep Sporty - KronosNews - Portal Berita Indonesia”


Buka Usaha Barbershop Berkonsep Sporty - KronosNews - Portal Berita Indonesia

Posted: 21 Sep 2014 05:30 AM PDT

foto: wikipedia.org

KRONOSNEWS.COM – Grup musik Project Pop rasanya masih ada diingatan banyak orang. Berkat lagu-lagunya yang lucu dan unik seperti My Country, Goyang Duyu, Bau Bau Bau, serta Bukan Superstar membuat personil grup musik yang terbentuk di Bandung ini tetap melekat di hati penggemarnya.

Meski tetap  bermusik, anggota grup musik ini juga menjalankan bisnis di luar dunia entertainment, salah satunya Udjo. Ditemui kronosnews.com di sebuah acara di bilangan Senayan beberapan waktu lalu, Udjo mengungkapkan bahwa sampai saat ini Project Pop masih eksis di musik. "Alhamdulillah sampai sekarang Project Pop masih jalan. Memang jarang terlihat di tv, tapi kita masih rutin tampil off air  dan proses album baru," ungkap pria bernama asli Djoni Permato ini.

Selain masih dalam proses diskusi untuk project album baru, masing – masing personil Project Pop juga sibuk dengan kegiatan lain di luar menyanyi.  Seperti juga Udjo yang mengaku belum lama ini tengah membuka usaha Barbershop bersama beberapa teman artis dan atlet basket lainnya.

"Karena kita nggak ada pemahaman soal bisnis clothing dan lain – lain, jadi saya dan teman – teman berpikir untuk membuka usaha yang cowok banget dan sesuai dengan passion kita. Berhubung kita senang banget olahraga dan ngobrol, terpikirlah untuk memindahkan tempat nongkrong kita ke barbershop,"  kata Udjo menceritakan usahanya dengan antusias.

Pria kelahiran Bandung 43 tahun lalu ini mengungkapkan jika barbershop yang ia dan teman – temannya miliki tersebut mengusung konsep sporty.  "Langit – langit dan lantainya sengaja kita buat seperti garis – garis lapangan tenis dan juga bola, ada juga ring basket, dan sepeda di sana. Selain itu di sana juga ada pojok selfie untuk pelanggan yang mau foto – foto setelah cukur rambut. Yah, pokoknya bisa seru – seruan deh di sana," ujar pecinta olahraga basket itu kepada kronosnews.com.

Namun di luar bisnis yang dijalaninya, Udjo memaparkan jika dirinya ingin tetap terus eksis bersama Project Pop seperti legenda Warkop DKI. Selain mengeluarkan lagu – lagu yang jenaka, ia juga berharap suatu saat bisa bermain film lagi setelah menjajal akting di film layar lebar seperti Mengejar Matahari, Laskar Pemimpi, Kawin Laris, dan Negeri 5 Menara.

"Doain ya, semoga nanti saya bisa dapetin karakter orang ganteng. Soalnya selama ini saya belum pernah memainkan karakter orang ganteng," katanya seraya berharap.

Udjo menambahkan bahwa belum lama ini Project Pop baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul 'Sama – sama'.  "Memang sih masih dari album yang lama, cuma kita pikir lagu ini masih layak untuk diperdengarkan di tahun ini. Tapi yang pasti, saat ini kita juga masih membicarakan rencana untuk album baru," pungkasnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.23  

0 komentar:

Poskan Komentar