“Istri Ungkap Alasan Norman Kamaru Pilih Buka Kantin”

Rabu, 10 September 2014

“Istri Ungkap Alasan Norman Kamaru Pilih Buka Kantin”


Istri Ungkap Alasan Norman Kamaru Pilih Buka Kantin

Posted: 10 Sep 2014 06:51 AM PDT

Di Manado sudah pernah buka butik, Norman dan Desi iseng-iseng jualan makanan Manado karena arealnya di Kalibata kecil.

WowKeren.com - Sejak terkenal berkat YouTube dengan aksinya menyanyikan lagu India, "Caiya-Caiya", sudah jarang terlihat di layar kaca. Kini ia pun "comeback" namun bukan mendendangkan lagu India. Kali ini Norman membuka usaha kantin di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Sejak berhenti dari kepolisian, Norman bersama sang istri, Desi Paindong, memang membangun bersama usaha barunya ini. Desi mengaku memiliki keuntungan yang cukup untuk hidup mereka saat ini dengan membuka kantin. "Alhamdulillah cukup banget, pendapatan dari sini mencukupi kebutuhan di Jakarta," ucap Desi saaat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Desi pun mengungkap alasan membuka sebuah kantin. Itu karena sebelumnya ia sudah membuka usaha butik di Manado dan kebetulan di tempat tinggalnya sini belum ada yang berjualan masakan Manado. Desi berharap usahanya ini berkembang lebih luas dan bisa mempunyai banyak cabang.

"Ini bukanya baru, sebelumnya aku sudah punya butik busana muslim. Mas norman juga punya butik. Lalu kenapa nggak yang lain karena ini kan areal kecil (apartemen kalibata)," lanjutnya. "Ya udah iseng-iesang saja jadi berkah."

"Di Manado kan butik, takutnya di sini nggak terlalu laku jadi kenapa nggak makanan saja," tutup Desi. "Karena di sini kan nggak ada makanan Manado." (wk/fk)

Berita Norman Kamaru terkait :
Akhirnya Muncul, Norman Kamaru Bantah Jadi Tukang Bubur Keliling
Norman Kamaru Segera Rilis Single Comeback 'Lelaki Biasa'
Norman Kamaru Sempat Syok Pesawatnya Tabrak Tiga Ekor Sapi
Usai Nikah, Norman Kamaru Tak Tunda Momongan

Koleksi foto Norman Kamaru terkini (50 foto):

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.45  

0 komentar:

Poskan Komentar