“Langkah memulai bisnis | buka-usaha.com”

Minggu, 07 September 2014

“Langkah memulai bisnis | buka-usaha.com”


Langkah memulai bisnis | buka-usaha.com

Posted: 06 Sep 2014 08:12 AM PDT

langkah memulai bisnis

langkah memulai bisnis

Langkah memulai bisnis â€" Dalam memulai bisnis tentunya dibutuhkan keyakinan, memulai bisnis tanpa keyakinan sering kali membuat bingung para pemula. Umumnya keraguan terletak dari segi permodalan. Memang benar bahwa bisnis memerlukan modal, tetapi sebenarnya modal dapat ditemukan dari mana saja. Disisi lain banyak orang yang mempunyai modal cukup tetapi bingung untuk memulai sebuah bisnis yang menghasilkan. Seorah wirausahawan pada hakikatnya ditandai oleh kemampuan melangkah dengan modal seadanya dan kemampuannya untuk menggali modal dari pihak lain. Modal dalam bisnis tidak selalu berbentuk uang, modal dapat dimulai dari sekedar kreativitas.

Langkah memulai bisnis, bagaimana memulai bisnis yang tepat? Cobalah berfikir tentang cita-cita yang ingin anda raih. Banyak sumber informasi yang dapat anda baca, baik dari majalah bisnis, media masa, maupun dari internet. Namun apakah bisnis tersebut cocok buat anda? Pertanyaan inilah yang sebaiknya dihubungkan dengan cita-cita anda. Jika saat ini anda berkeyakinan untuk mendirikan sebuah bisnis, lakukanlah langkah-langkah awal untuk mewujudkannya. Memulai bisnis tidak selalu serumit yang dibayangkan, banyak intrepeneur sukses yang hanya berawal dari memulai sebuah bisnis yang sederhana. Berikut ini adalah langkah memulai bisnis yang dapat anda terapkan dalam memulai bisnis anda.

Langkah memulai bisnis :

1. Tetapkan target dan tujuan

Tetapkanlah tujuan serta target finansial yang ingin anda dapatkan. Jangan hanya berangan-angan, tetapi tulislah pada secarik kertas atau pada sebuah perencanaan studi kelayakan bisnis. Dengan demikian anda akan lebih mudah mengingatnya serta memberikan semangat untuk meraih tujuan.

2. Memilih bisnis

Setelah menetapkan tujuan, pilihlah bisnis yang sesuai dengan modal yang anda miliki. Jangan memilih bisnis yang hanya menghabiskan energi dan waktu, tetapi tidak sejalan dengan cita-cita yang anda idam-idamkan. Untuk contoh bisnis dapat anda lihat pada artikel-artikel yang saya buat sebelumnya.

3. Hobi vs semangat

Lakukan pekerjaan yang dicintai seperti halnya hobi anda. Dengan begitu anda akan mendapatkan energi positif, sehingga akan terus memacu semangat dalam meraih cita-cita serta keuasan tersendiri dari hasil yang dicapai.

4. Do it now

Jangan menunggu hingga masa pensiun. Mulailah bisnis anda sekarang jangan menundanya, mulailah bisnis selagi anda masih bekerja. Belajarlah dari mereka yang telah berhasil meraih kesuksesan dan jadikanlah mereka sebagai mentor maupun motivator anda. Jangan segan-segan bergaul dengan wirausahawan sukses, dan teruslah mencari referensi dari berbagai sumber untuk mempercepat kesuksesan. Tidak perlu menunggu persiapan matang, segera lakukan dan teruslah belajar karena sebuah proses dan keyakinan akan membawa anda mencapai kesuksesan

Demikianlah beberapa langkah memulai bisnis yang dapat anda terapkan dalam diri anda, carilah bisnis yang anda senangi dan lakukan sekarang jangan terus menundanya. Tanamkan keyakinan bahwa bisnis yang anda jalankan akan meraih kesuksesan. Selamat berbisnis.

Post title Langkah memulai bisnis

usaha modal 30 juta, peluang usaha modal 30 juta, peluang bisnis dengan modal 30 juta, bisnis dengan modal 40jt, Cara awal usaha cupcake, modal yang diperlukan untuk membuka usaha cupcake, langkah awal membuka usaha cattery, bisnis reptil, kandang sederhana ayam petelur, peluang usaha di tahun 2014, bisnis modal 30juta, usaha modal 30 jutaan, bisnis cattery, memulai bisnis ikan koi, bentuk usaha dengan modal 20juta, memulai bisnis pastel, usaha apa untuk anak sekolah, peluang usaha dg modal sekitar 30juta, peluang usaha modal 40jt, penggemuk ikan oscar, peluang bisnis reptil, modal yang dibutuhkan untuk bisnis cupcakes, Modal yang di perlukan dalam memulai usaha cupcake, modal usaha bebek, modal untuk membuka caffe

Artikel Langkah memulai bisnis

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.25  

0 komentar:

Poskan Komentar