“Norman Dagang Bubur, Caisar Jualan Tahu di Cimanggis”

Senin, 29 September 2014

“Norman Dagang Bubur, Caisar Jualan Tahu di Cimanggis”


Norman Dagang Bubur, Caisar Jualan Tahu di Cimanggis

Posted: 29 Sep 2014 08:10 AM PDT

Jakarta - Belum reda soal kabar terbaru Norman Kamaru yang berdagang bubur, komedian Caisar 'YKS' kini juga sibuk berjualan. Si raja joget itu mengaku kini buka warung tahu di daerah Cimanggis, Depok.

Caisar menuturkan, sebenarnya yang berjualan tahu adalah sang istri, Indadari. Namun Caisar mengaku mendukung penuh bisnis istrinya.

"Benar. Sebenarnya bukan saya yang jualan. Tapi istri saya, saya hanya mendukung saja. Apa yang dia lakukan, ya saya dukung," ungkap Caisar saat dihubungi detikHOT, Senin (29/9/2014).

Menurut Caisar, usahanya itu merupakan bisnis kecil-kecilan saja. "(Buka di Cimanggis. Bukan toko, tapi warung. Usaha kecil-kecilan saja," sambungnya.

Caisar mengaku tak ada alasan khusus mengapa memilih tahu sebagai produk dagangannya. Menurutnya yang terlintas dipikirannya saat itu memang makanan dari kacang kedelai tersebut.

"Kepengennya waktu itu tahu. Tahu Bandung gitu. Belum ada sebulan ini (buka usaha)," urainya.

(kmb/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.28  

0 komentar:

Poskan Komentar