“SBY Ingin Buka Warung Nasi Goreng Usai Jadi Presiden - Liputan6.com”

Jumat, 05 September 2014

“SBY Ingin Buka Warung Nasi Goreng Usai Jadi Presiden - Liputan6.com”


SBY Ingin Buka Warung Nasi Goreng Usai Jadi Presiden - Liputan6.com

Posted: 05 Sep 2014 11:35 AM PDT

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, ia masih belum menentukan kegiatan apa yang akan dilakukannya usai dirinya masa jabatannya berakhir. Dia mengaku sempat terbesit dalam pikirannya untuk membuka usaha seperti warung nasi goreng dan menjadi petani.

"Pernah ada (sahabat) yang tanya ke saya, nanti mau jadi apa setelah tahun 2014? Saya langsung berdiskusi dengan Ibu Ani, kadang-kadang ingin buka nasi goreng tapi kadang juga ingin berkebun," kata SBY saat peluncuran buku bertajuk "SBY dan Kebebasan Pers Testimoni Komunitas Media" di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014) malam.

Namun, kata Presiden ke-6 RI itu, ia bersama sang istri hngga kini belum juga menemukan rencana yang pasti soal kegiatan apa yang akan dilakukan untuk mengisi hari-hari ke depannya saat sudah tidak lagi menjabat sebagai orang nomor wahid di negeri ini.

"Kita mengobrol dan berdiskusi dengan Ibu Ani, masih belum fokus dan kadang (pikirannya) ingin kemana-mana," canda SBY.

Ketua Umum Partai Demokrat itu menambahkan, saat seorang sahabatnya menanyakan perihal tersebut, ia tak bisa langsung menjawabnya dan tak pernah sedikit pun terbesit dalam pikirannya.

"Jadi ini jawaban susah, saya juga sering berdiskusi dengan istri," tandas SBY disertai gelak tawa hadirin.

Baca juga:

SBY Berpesan Para Menteri KIB II Bantu Jokowi Seistimewa Mungkin

SBY-Jokowi Sepakat Tidak Saling Menyalahkan dan Mengkritik

Transisi SBY ke Jokowi Termulus Sepanjang Sejarah Indonesia

Credit: Rizki Gunawan

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.22  

0 komentar:

Poskan Komentar