“Hendak Buka Warung, Nenek Sanikem Kaget Dijambret Pria Bercadar - KOMPAS.com”

Kamis, 02 Oktober 2014

“Hendak Buka Warung, Nenek Sanikem Kaget Dijambret Pria Bercadar - KOMPAS.com”


Hendak Buka Warung, Nenek Sanikem Kaget Dijambret Pria Bercadar - KOMPAS.com

Posted: 02 Oct 2014 08:05 AM PDT

DEMAK, KOMPAS.com - Perampok bercadar beraksi di Demak, Jawa Tengah. Akibatnya, Sanikem (80) yang menjadi korbannya, kehilangan 15 gram kalung emas senilai Rp 5 juta.

Peristiwa yang terjadi di warung milik korban di Dukuh Delok, Rt 05 Rw 05, Desa Kebonagung, Demak, Kamis (2/10/2014) pagi, membuat Sanikem shock dan mengalami luka ringan karena dibanting pelaku.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Sutomo, mengungkapkan, awalnya korban yang berjualan nasi itu sedang mempersiapkan diri untuk memasak. Saat membuka pintu warungnya, tiba-tiba korban dikejutkan oleh sesosok pria bertubuh tinggi besar dan berbaju hitam dengan wajah tertutup cadar hitam, sudah berdiri depan perempuan tua itu.

"Pelaku langsung masuk ke warung dan mendorong tubuh rentanya hingga terjatuh. Dengan cepat, pelaku mengambil kalung yang dikenakan korban, dan langsung melarikan diri," ungkap Sutomo.

Seusai kejadian, lanjutnya, korban langsung berteriak dan berusaha meminta pertolongan warga sekitar untuk mengejar pelaku. Namun usaha itu sia-sia karena pelaku sudah melarikan diri. Akhirnya korban melaporkan kasus yang menimpanya tersebut ke Polsek Kebonagung untuk ditindaklanjuti.

"Petugas Polsek Kebonagung dan Polres Demak, hingga kini masih terus memburu pelaku yang beraksi dengan mengenakan cadar hitam di wajahnya," kata Sutomo.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.49  

0 komentar:

Poskan Komentar