“Hypermart Buka Peluang Kemitraan Dengan UKM - Tribunnews”

Kamis, 23 Oktober 2014

“Hypermart Buka Peluang Kemitraan Dengan UKM - Tribunnews”


Hypermart Buka Peluang Kemitraan Dengan UKM - Tribunnews

Posted: 23 Oct 2014 07:21 AM PDT

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Doan Pardede

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel multi- format modern terkemuka di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Healthy & Beauty, kembali membuka gerai Hypermart ke 103 di Big Mall Samarinda, Jl Untung Suropati, Kamis (23/10/2014).

Hypermart di Big Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kalimantan ini, membuka peluang kerjasama dengan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan sektor pertanian serta peternakan di Samarinda.

Beberapa produk fresh seperti sayuran, buah, ikan segar dan daging kata Danny akan mensuplai dari Kota Samarinda.

"Kita ingin menghapus anggapan bahwa ada retail besar berdiri pedagang lokal akan mati. Nggak, justru kita memerlukan," kata Danny.

Sementara itu, untuk pedagang kelontong kecil yang menjalin kerjasama dengan Hypermart juga akan diberikan harga spesial. Kemitraan ini diatur dalam program Towaki (Toko, Warung, Kios).

"Misalnya ada toko atau warung disekitar sini jangan takut. Barang saya nggak akan laku atau saya akan mati kalau ada retail besar. Mereka bisa daftar sebagai anggota Towaki, dimana mereka untuk kulaan barang mereka. Itu bisa belum di Hypermart dengan harga-harga khusus. Jadi bukan harga yang tertera disitu. Bisa dibilang harga grosir," katanya

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.36  

0 komentar:

Poskan Komentar