“Sudah Kekar Bertato Miller Bakal Jadi Koki - KapanLagi.com”

Sabtu, 04 Oktober 2014

“Sudah Kekar Bertato Miller Bakal Jadi Koki - KapanLagi.com”


Sudah Kekar Bertato Miller Bakal Jadi Koki - KapanLagi.com

Posted: 04 Oct 2014 07:51 AM PDT

Kapanlagi.com - Tak hanya bertubuh kekar dan bertato, bintang sinetron MillerKhan ternyata memiliki niat untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis. Mantan kekasih Arumi Bachsin ini sangat ingin menggeluti bisnis kuliner.

Keyakinan untuk membuka usaha diakuinya setelah melihat sahabat dekatnya yang juga seorang sutradara sinetron Sinemart, Sanjeev Kumar. Sahabatnya itu membuka usaha salon rambut, namun ia ingin sesuatu yang berbeda.

"Iya nih lihat ini, jadi pengen banget buka bisnis. Tapi, bisnis kuliner khususnya masakan Manado," cerita Miller saat ditemui dalam relaunching salon milik temannya itu di Mal Central Park, Lobby Lumina, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut pemain sinetron JILBAB AND LOVE itu, membuka bisnis harus sesuai dengan keahlian masing-masing. Ia memilih kuliner karena masakan Manado karena harga makanan di Jakarta cukup mahal.

"Pengennya bulan ini terealisasi. Iseng aja sih. Selain itu aku suka kangen sama Woku itu. Semoga saja, bisnis aku nanti bisa sukses seperti bisnis Pak Sanjeev," harap cowok Malaysia ini.‎

Pria yang punya sepuluh rajahan tato di tubuhnya ini rupanya sangat antusias membuka usaha ini. Lantas, bagaimana kabar karirnya di dunia entertainment ya?

(kpl/gum/dew)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.25  

0 komentar:

Poskan Komentar