“Google Berencana Buka Kampus Sendiri di Hyderabad - BeritaSatu”

Senin, 22 Desember 2014

“Google Berencana Buka Kampus Sendiri di Hyderabad - BeritaSatu”


Google Berencana Buka Kampus Sendiri di Hyderabad - BeritaSatu

Posted: 22 Dec 2014 12:17 PM PST

Hyderabad - Raksasa internet dunia, Google, dikabarkan bakal membuka kampus sendiri dengan ukuran yang besar di wilayah Hyderabad, India. Rencananya, kampus ini akan segera dibangun setelah pihak Gooogle menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan pemerintah negara bagian Telangana, India.

"Kami akan segera menandatangani MoU dengan Google. Mereka bakal membuka kampus di Hyderabad. Ini akan menjadi kampus ketiga yang mereka miliki setelah AS dan Inggris," kata Sekretaris Komunikasi Telangana, Harpreet Singh.

Untuk saat ini, kata dia, kampus Google beroperasi di sebuah lahan sewa. Namun, kata Harpreet, pihak Google ingin pindah ke "kampus permanen".

Perusahaan raksasa internet dunia itu bakal menambahkan sejumlah fasilitas dan peralatan berteknologi canggih, setelah mereka resmi menandatangani MoU dengan pihak pemerintah negara bagian.

Singh juga mengatakan, pihak Cisco, Airtel, Vodafone dan perusahaan asal Taiwan, telah memberikan respon terhadap berbagai kemudahan yang diberikan oleh pemerintah setempat kepada kalangan dunia usaha.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber: Times of India

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Want something else to read? How about 'Grievous Censorship' By The Guardian: Israel, Gaza And The Termination Of Nafeez Ahmed's Blog

Diposkan oleh iwan di 13.25  

0 komentar:

Poskan Komentar