“Ina Rosalien Akan Buka PH Sendiri”

Sabtu, 27 Desember 2014

“Ina Rosalien Akan Buka PH Sendiri”


Ina Rosalien Akan Buka PH Sendiri

Posted: 26 Dec 2014 07:12 PM PST

Ina Rosalien akan buka PH sendiri (Foto: Dok pribadi)

Ina Rosalien Akan Buka PH Sendiri

JAKARTA - Aktif di dunia presenter dan membintangi beberapa iklan, Ina Rosalien berencana membuka Production House (PH) sendiri.

Sekarang ini banyak sekali publik figur yang juga menjajal keberuntungannya di dunia usaha, ada yang usaha di bidang fashion, kuliner, dan berbagai macam.

Meski presenter cantik Ina Rosalien sudah ada niat mau buka usaha, sampai saat ini belum mengetahui usaha seperti apa yang akan dijalankannya.

"Rencana sih ada mau buka usaha, tapi belum tahu kapan," ungkapnya kepada Okezone saat ditemui di gedung HighEnd, Kebon Sirih, belum lama ini.

Segala sesuatu tidak ada yang abadi, hal ini yang Ina rasakan. Menurutnya kariernya sebagai presenter tidak akan bertahan sampai selamanya. Untuk itu Ina bercita-cita ingin memiliki Production House (PH) sendiri.

"Kan dunia saya sekarang ini gak selama nya bisa kan. Pengennya sih cita-cita itu bikin PH. Ya enggak jauh-jauh lah bergerak di bidang broadcast lah," tandasnya.

Namun Ina merasa sampai sekarang masih enjoy bekerja sebagai presenter dan rencananya membuka usaha diluar bidangnya sebagai presenter tidak akan dilakukannya di tahun 2015 nanti.

"Kalau untuk tahun depan belum tahu, pokoknya sampai saat ini masih enjoy saja sama pekerjaan yang sekarang," tandasnya.

(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.26  

0 komentar:

Poskan Komentar