“JK "kenyang" buka seminar ekonomi”

Kamis, 29 Januari 2015

“JK "kenyang" buka seminar ekonomi”


JK "kenyang" buka seminar ekonomi

Posted: 28 Jan 2015 11:56 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden, Jusuf Kalla, mengaku sudah "kenyang" membuka seminar peluang ekonomi Indonesia tapi lebih mengajak dunia usaha bersama-sama bekerja untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi lebih baik di Indonesia.

"Sebenarnya bulan ini kita sudah bulan bekerja. Tidak perlu terlalu banyak bicara acara seperti ini. Tiap minggu saya bisa bicara beberapa dengan topik sama acara seperti ini," kata Kalla, dalam pidato kunci seminar Indonesia Economic and Market Outlook 2015, di Jakarta, Rabu.

Di situ ada Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, Kepala BKPM, Franky Sibarani, serta seratusan pengusaha nasional.

Kalla mengaku dalam seminggu dirinya bisa diundang beberapa kali untuk memberikan sambutan sekaligus pidato kunci seminar tentang peluang ekonomi Indonesia 2015.

Kalla sedikit mengkritik penyelenggara seminar untuk tidak lagi terus menerus menyelenggarakan seminar soal itu.

Namun lebih mengajak untuk mulai bekerja dan bekerja bagaimana secepatnya meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta menciptakan lapangan pekerjaan.

"Itu ada Pak Agus yang juga bersama-sama berbicara soal pertumbuhan dan prospek ekonomi," kata Kalla.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Recommended article: Chomsky: We Are All – Fill in the Blank.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.10  

0 komentar:

Poskan Komentar