“Siti Badriah Ingin Buka Tempat Karaoke Jika Royalti Lancar - Warta Kota”

Selasa, 27 Januari 2015

“Siti Badriah Ingin Buka Tempat Karaoke Jika Royalti Lancar - Warta Kota”


Siti Badriah Ingin Buka Tempat Karaoke Jika Royalti Lancar - Warta Kota

Posted: 26 Jan 2015 08:53 PM PST

WARTA KOTA, JAKARTA - Bisnis rumah karaoke akhir-akhir memang sangat menggiurkan. Sejumlah artis bahkan ramai-ramai merintis usaha rumah karaoke sebagai sebuah ladang bisnis.

Melihat hal itu, penyanyi dangdut Siti Badriah pun mengaku tertarik untuk mengikuti jejak musisi lainnya. Hanya saja saat ini pemilik sapaan akrab Sibad itu masih terbentur dengan persoalan keuangan.

"Insya Allah tapi aku mah apa, duitnya belum ada," katanya saat jumpa pers 'Artis Indonesia Mendukung Rumah Karaoke Berlisensi', di NAV Family Karaoke, Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Untuk itulah pelantun lagu Terong Dicabein tersebut berharap pembayaran royalti yang seharusnya dilakukan pemilik karaoke kepada para musisi, berjalan dengan lancar.

Pasalnya hal itu akan memberikan dampak positif kepada para pelaku industri musik seperti dirinya.

"Kalau emang dari royalti oke, baru lah (buka usaha karaoke). Insya Allah semua orang pengen punya usaha dan usaha ini memang menjanjikan untuk ke depannya," ungkapnya.

Sibad menambahkan, masyarakat sudah seharusnya bisa memilih dan memilah mana tempat karaoke yang berlisensi dan mana yang tidak.

Pasalnya apabila tidak berlisensi, maka kekaguman masyarakat terhadap karya musisi favoritnya tidak berpengaruh apa-apa.

"Jadi kalau yang enggak berlisensi istilahnya rugi, ngagumin tapi enggak menghasilkan untung. Nah yang lisensi itu yang enak semuanya," katanya.

Recommended article: Chomsky: We Are All – Fill in the Blank.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 14.05  

0 komentar:

Poskan Komentar