“Citilink Bakal Buka Tiga Rute ke Indonesia Timur”

Senin, 23 Februari 2015

“Citilink Bakal Buka Tiga Rute ke Indonesia Timur”


Citilink Bakal Buka Tiga Rute ke Indonesia Timur

Posted: 23 Feb 2015 03:47 AM PST

JAKARTA - Anak usaha PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA), yakni PT Citilink berencana akan merambah kawasan Indonesia timur. Oleh karenanya, tahun ini Citilink akan menambah lima rute baru dengan mayoritas akan terbang ke kawasan Indonesia Timur.

President & CEO Citilink Albert Burhan menuturkan, kawasan Indonesia timur memang menjadi target ekspansi Citilink untuk tahun ini. Pasalnya untuk rute-rute kawasan barat sudah sulit mendapatkan slot.

"Jakarta itu sudah sulit, kita cari rute-rute yang baik yang tidak melalui Jakarta. Kemudian baru kita tambah di kawasan Indonesia timur. Itu satu area yang memang menjadi target kita, semoga kita bisa mampir ke daerah yang belum kita jamah," tuturnya di Gedung Citicon, Jakarta, Senin (23/2/2015).

Dengan penambahan rute tersebut, diharapkan dapat menyumbang frekuensi penerbangan yang menjadi fokus utama Citilink tahun ini. Albert mengatakan akan menambah 50-60 frekuensi penerbangan dari 180 frekuensi penerbangan yang sudah ada.

"Penambahan rute itu sangat kita harapkan, tapi utamanya kita penambahan frekuensi di rute yang existing. Dengan itu kita harapkan mencapai target kita," jelas dia.

Menurutnya, dari lima rute baru tersebut diperkirakan tiga rute berada di kawasan timur. "Tepatnya dimana nanti kita akan pelajari dulu. Mungkin dari atau ke Makassar," pungkasnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 14.04  

0 komentar:

Poskan Komentar