“Jenny Cortez Buka Bisnis Baju - Pikiran Rakyat”

Minggu, 22 Februari 2015

“Jenny Cortez Buka Bisnis Baju - Pikiran Rakyat”


Jenny Cortez Buka Bisnis Baju - Pikiran Rakyat

Posted: 21 Feb 2015 03:21 AM PST

MUNADY

MUNADY

Jenny Cortez.*

PRLM - Host 'Berburu' setelah batal nikah, Jenny Cortez kini mencoba membangun usaha baru. Meski pernah gagal di usaha bed cover hingga dihentikan karena tak ada yang menangani, bintang film seksi itu selalu ingin mencoba hal yang baru.

"Aku lagi pengen buka bisnis baju anak dan dewasa, tapi aku pilih lokasi di tempat wisata seperti Mall Ancol Beach City karena setiap Sabtu dan Minggu banyak pengunjungnya. Apalagi tanggal merah masyarakat pasti pilih pantai dan mall," kata Jenny yang ditemui di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (21/2/2015).

Ditanya soal modal, dia berkelit. "Modal? Rahasia lah. Pastinya desain interior, produksi, itu semua ratusan (juta rupiah) sih. Ini juga aku baru lihat tempatnya lagi dibangun di lantai tiga," ujarnya.

"Produksi bajunya dibuat dulu. Mulai bukanya antara Maret dan Juni, karena sekarang kan masih proses bangunan dan (pembuatan) bajunya," tuturnya. (Munady/A-88)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.51  

0 komentar:

Poskan Komentar