“Desainer Apple Buka Conde Nast International Luxury Conference”

Jumat, 13 Maret 2015

“Desainer Apple Buka Conde Nast International Luxury Conference”


Desainer Apple Buka Conde Nast International Luxury Conference

Posted: 13 Mar 2015 05:46 AM PDT

Liputan6.com - Conde Nast, grup usaha media yang menaungi majalah Vogue, GQ, dan lainnya, akan menyelenggarakan untuk pertama kalinya Conde Nast International Luxury Conference di Florence, Italia, pada April 2015. Seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Jumat (13/3/2015), Jonathan Ive dan Marc Newson yang merupakan pendesain-pendesain Apple akan membuka konferensi tersebut.

Duo itu akan tampil dalam sebuah perbincangan yang dipandu oleh editor Vogue Internasional, Suzy Menkes. Tema yang akan dibahas di situ adalah tentang definisi kemewahan di Abad 21 dan karya-karya kolaboratif mereka selama ini.

"Apple sekarang merupakan bagian kuat dari industri barang mewah. iPhone, iPad, dan yang akan muncul Apple Watch, dapat dibandingkan secara langsung dengan tas dan aksesoris mewah lainnya. Saya ingin mereka mengatakan pada delegasi konferensi tentang kemana arah dari kemewahan di abad 21," ucap Suzy Menkes. Selain kedua pembicara tersebut, orang-orang dari label mewah lainnya juga akan berbicara di event tersebut.

Beberapa pembicara lainnya adalah Axel Dumas yang merupakan CEO Hermes, Karl Lagerfeld yang menjadi Creative Director Chanel, Clare Waight Keller yang adalah Creative Director Chloe, desainer Jonathan Anderson, dan lain sebagainya. Conde Nast International Luxury Conference akan diselenggarakan pada 22-23 April 2015 di Palazzo Vecchio.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.21  

0 komentar:

Poskan Komentar