“Gagal Seleksi di Persib, Nico Malau Buka Usaha Sampingan Jualan ... - AKTUAL POST”

Rabu, 18 Maret 2015

“Gagal Seleksi di Persib, Nico Malau Buka Usaha Sampingan Jualan ... - AKTUAL POST”


Gagal Seleksi di Persib, Nico Malau Buka Usaha Sampingan Jualan ... - AKTUAL POST

Posted: 17 Mar 2015 12:12 AM PDT

Gagal Seleksi di Persib, Nico Malau Buka Usaha Sampingan Jualan Batu Akik

Gagal Seleksi di Persib, Nico Malau Buka Usaha Sampingan Jualan Batu Akik. Nama pesepakbola Yoseph Ostanika Malau mungkin masih asing di telinga Anda, maklum pemain yang sempat naik daun ini memang lebih dikenal dengan nama Nico Malau. Sempat menjadi striker Timnas Indonesia U23, kini Nico Malau memiliki aktivitas sampingan berjualan batu akik setelah sebelumnya sempat menjajal seleksi di Persib Bandung.

Sebenarnya Nico Malau sempat lolos seleksi pemain PS Bintang Jaya Asahan Januari lalu. Hanya saja saat pemusatan latihan di Kisaran, ia mengalami cedera hamstring. Namanya langsung dicoret dari skuat berjuluk Kijang Gunung tersebut.

Beberapa pekan berlalu, Nico Malau mencoba peruntungan di beberapa klub di antaranya Persib Bandung. Tapi apa daya, performanya belum bisa mencuri perhatian Djajang Nurdjaman. Tapi Nico Malau rupanya tidak mau berdiam diri, dirinya pun coba peruntungan menekuni usaha di luar lapangan sepakbola.

Mantan penyerang PSMS Medan ini membuka usaha jual-beli batu akik yang lagi heboh saat ini. "Lumayan lancar. Walau masih baru, banyak orang yang sudah tahu usaha saya ini" ungkap Nico Malau di kedai batu akiknya yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan No 41, Kebun Lada Binjai Sumut.

Nico tak membantah dirinya terpengaruh pada demam batu akik yang sekarang sedang melanda sebagian besar daerah di Indonesia. Meski begitu, ia mengaku sudah lama menyukai batu karena sebatas suka memakai. "Dulu tidak terpikir untuk menjualnya, cuma suka saja" tambahnya seperti yang dilansir Tribunnews.


nico malau, nbico malau, persib lolos, streker persib

Advertisement

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.20  

0 komentar:

Poskan Komentar