“Nico Malau Buka Usaha Batu Akik - Tribun Medan”

Selasa, 10 Maret 2015

“Nico Malau Buka Usaha Batu Akik - Tribun Medan”


Nico Malau Buka Usaha Batu Akik - Tribun Medan

Posted: 03 Mar 2015 01:14 AM PST

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Melejitnya trend batu akik dikalangan masyarakat, ternyata tak luput dari pemain sepakbola satu ini. Nico Malau, mantan pemain PSMS Medan ini, baru saja membuka usaha pertamannya. Usaha yang dipilih Nico adalah usaha batu akik.

Nico bercerita, ia membuka usaha batu akik, karena melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Ia pun membuka usahanya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Binjai. Usaha pertamanya ini pun, karena dorongan orang disekelilingnya, yang banyak menghendaki batu akik.

"Aku lihat ini, potensi kali. Pecinta batu akik ini lan sudah menjamur. Di sini saja banyak kali, jadi aku pikir, aku harus manfaatkan ini. Peluang bisnisnya bagus, makanya aku buka toko ini," ujarnya Selasa (3/3).

Pemain berdarah Batak ini mengaku, dirinya sendiri pun terhipnotis dengan trend batu akik. Ia kadang terpukau melihat jenis dan macam dari batu akik. Warna dan pengikat juga membuat ia tertarik untuk memiliki batu akik yang beragam.

"Suka juga, aku awalnya beli satu, lihat yang bagus, beli lagi. Nah, semua aku lihat begitu. Kebetulan ada teman yang menyuplai batu, ya sudah lah, aku jadikan usaha," ungkapnya.

Nico menjelaskan, usaha batu akik ini, hanya sampingan baginya. Ia tetap akan mengejar kariernya sebagai pesepakbola. Iq pun kini masih mencari klub tempat ia berlabuh. "Ini sampingan saja, masih latihan juga. Aku juga masih menanti kepastian main di klub profesional," jelasnya.

Sebelumnya, Nico sempat masuk dalam skuat Bintang Jaya Asahan. Namun, karena cedera hamstring, ia tidak bisa melanjutkan bermain di skuat yang dipimpin Suharto AD tersebut. Nico pun sempat mengikuti seleksi di Persib Bandung. Namun, tampaknya saat ini Persib bukan tempatnya.

(cr2/Tribun-Medan.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.28  

0 komentar:

Poskan Komentar