“Mantan Anggota DPRD Makassar Yusuf Gunco Buka Usaha Salon - Tribun Timur”

Sabtu, 11 April 2015

“Mantan Anggota DPRD Makassar Yusuf Gunco Buka Usaha Salon - Tribun Timur”


Mantan Anggota DPRD Makassar Yusuf Gunco Buka Usaha Salon - Tribun Timur

Posted: 10 Apr 2015 08:50 AM PDT

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Mantan Anggota DPRD Makassar, Yusuf Gunco membuka usaha cukur rambut bernama G' Boss Barbershop di Jl Topaz Raya No F66, Makassar, Jumat (10/4/2015).

Yusuf Gunco mengakui pangsa pasar usaha salon di Kota Makassar memang sangat pelik.

Namun dengan menghadirkan tenaga kerja empat orang asal Garut Jawa Barat, usahanya mampu menarik hati masyarakat Makassar khususnya kalangan remaja yang tradisinya ingin selalu mencoba style atau gaya rambut kekinian.

"Kami merekrut tenaga kerja dari Garut karena keterampilannya yang cukup luas dan menguasai semua trend style rambut. Ini juga yang menjadi pertimbangan sehingga kita rekrut tenaga kerja luar Sulawesi karena disini tenaga gunting rambut kurang ,"ucap Yugo saat launcing G'Boss Barbershop.

Yugo menyebutkan G'Boss Barbershop memberikan diskon 40 persen untuk semua kegiatan seperti hair cut adult/child, Shave, Creambath, Hair Colouring.

"Baru launching saja, sudah banyak masyarakat yang datang gunting rambut. Yah tentu kita harap pengunjung betul betul menikmati pelayanan yang ada dengan rasa puas ,"ujar mantan Legislator dua periode DPRD Kota Makassar ini.

Pertimbangan memilih usaha barbershop, diakuinya karena ia bersama istri dan anak-anaknya memang sangat memperhatikan style atau penampilan.

"Penampilan itu harus terjaga karena akan menjadi kesan pertama penilaian seseorang. Inilah yang juga menjadi pertimbangan sehingga saya dan keluarga memutuskan untuk membuka usaha barbershop ,"ungkapnya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah

Editor: Muh. Taufik

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.14  

0 komentar:

Poskan Komentar