“Rossa Mengaku Buka Usaha di Raja Ampat - Warta Kota”

Rabu, 29 April 2015

“Rossa Mengaku Buka Usaha di Raja Ampat - Warta Kota”


Rossa Mengaku Buka Usaha di Raja Ampat - Warta Kota

Posted: 28 Apr 2015 10:16 PM PDT

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Rossa mengungkapkan, jika saat ini dia tengah sibuk mengurusi bisnis baru bersama rekannya. Bukan bisnia dibidang karaoke atau kuliner, tapi Rossa binis tempat penginapan.

Rossa yang tampak malu-malu mengakui bisnis penginapan itu, akhirnya angkat bicara. Dia menjelasaka, jika penginapan dia buka bukan di tanah Jawa, melainkan di kota indah Raja Ampat di Papua Barat.

"Iya, itu kerjasama sama developernya untuk mempromosikan pulau itu," ujar Rossa, saat ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, (28/4/2015).

Ibu satu anak itu menceritakan alasannya tertarik untuk menanamkan modal,
lantaran nama Raja Ampat semakin banyak dikenal dunia Internasional. Apalagi, di sana banyak lokasi menyelam yang dapat memanjakan mata para wisatawa untuk melihat keindahan bawah laut.

"Ya Raja Ampat kan terkenal sampai internasional, siapa yang ngga mau investasi di sana. Teman-teman aku juga banyak yang suka diving disana, jadi ingin coba aja," tuturnya.

Mantan istri Yoyo 'Padi' juga merasa, jika Indonesia banyak memiliki lokasi destinasi alam yang bagus dan indah. Sehingga, dia berniat membuka bisnis dibidang properti seperti penginapan dan sekaligus mempromosikan kekayaan Indonesia.

"Iya, itung-itung aku juga sekalian belajar mengeksplorasi kekayaan Indonesia dan bisa mempromosikannya ke dunia luar. Sehingga nantinya bisa banyak yang tertarik ke Indonesia," ungkapnya. (Achmad Rafiq)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.04  

0 komentar:

Poskan Komentar