“Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ? - Kabar Maya”

Minggu, 31 Mei 2015

“Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ? - Kabar Maya”


Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ? - Kabar Maya

Posted: 31 May 2015 07:45 AM PDT

Foto Sarung RAHMAD yang diunggah di akun Sosmed Milik Raffi AhmadFoto Sarung RAHMAD yang diunggah di akun Sosmed Milik Raffi Ahmad

Kabarmaya.com – Artis ganteng multitalenta Raffi Ahmad memang sedang naik daun, tidak hanya bekerja sabagia enteraint, Raffi Ahmad ingin jajaki bisnis lain.

Raffi Ahmad buka-bukaan soal harta. Presenter Dahsyat itu mengaku bangkrut karena bisnis properti. Meski demikian, teman dekat Olga Syahputra yang  menikahi Nagita Slavina pada Oktober 2014 itu tak jera berusaha. Soal tumpurnya tersebut terjadi tahun 2008 ketika bisnis kafe di Legian, Bali. 

"Saya pernah bisnis kafe tahun 2008. Nilai investasinya sekitar semiliaran. Tetapi bisnis tersebut enggak bagus dan enggak kuat karena nilainya terus bertambah. Jadi saya bangkrut alias gulung tikar," kata  pembawa acara termahal di Indonesia tersebut dalam peluncuran Hardys Land Property and Resort di Nusa Dua, Bali.

Raffi pun menceritakan saat nilai investasi bisnis di kawasan strategis seperti Legian merangkak tinggi. "Sekarang angka minimnya mencapai Rp 5 miliar. Jumlah ini baru untuk modal awal, belum termasuk peralatan yang lain. Kalau ditambah biaya lain-lainnya menjadi besar jumlahnya, paling kecil mencapai Rp 10 miliar," kata Raffi menceritakan seputar bisnisnya di kawasan strategis Bali.

Pernah mengalami kebangkrutan seperti itu tak menyurutkan semangat Raffi untuk terus berbisnis. "Pokoknya bisnis masih jalan terus. Pengalaman bangkrut jadi guru berharga. Sekarang saya pilih investasi properti karena manfaatnya banyak. Kalau suka, bisa segera ditinggali, enggak suka, ya, bisa dijual. Enak main di properti, memutar uangnya cepat," kata Raffi seperti disiarkan Tempo.co.id.

Tak ingin putus asa untuk mencoba usaha baru dibidang sarung tenun, hal itu nampak ketika Raffi Ahmad mengunggah foto sarung bermerek RAHMAD di akun sosial media miliknya.

Komentar

Tanggapan

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.51  

0 komentar:

Poskan Komentar