“Sekeluarga Kompak Buka Usaha di Situs Online - Tribunnews”

Rabu, 27 Mei 2015

“Sekeluarga Kompak Buka Usaha di Situs Online - Tribunnews”


Sekeluarga Kompak Buka Usaha di Situs Online - Tribunnews

Posted: 26 May 2015 06:20 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prinsip transaksi online yang memberikan kemudahan bagi siapa saja menjadi pelapak untuk menjual berbagai jenis produk dengan modal tidak terlalu besar.

Hal ini dirasakan oleh Indra Mulia Nasution sekeluarga dalam berbisnis di stius online.

"Prinsip saya seperti orang yang mengembangkan multi level marketing. Semakin banyak jaring yang kita tebar untuk memasarkan produk yang sama, tentu hasilnya akan lebih besar," ujar Indra, Selasa (26/5/2015).

Terhitung sejak 26 Februari 2014, Indra membuka toko online 'The Largest Fashion Store' di Bukalapak.

Dua bulan kemudian, 12 April 2014, istrinya, Yuliani Purwaningsih, juga membuka toko online 'Toko Fashion Online' di market place yang sama.

Terakhir, anaknya, Annisa Mulia Dini Nasution yang baru duduk di Kelas 2 SMP, juga membuka toko online "The Kidz Zone' di Bukalapak sejak 13 Oktober 2014.

Jadilah keluarga kecil ini menjalankan bisnis online secara bersama-sama dan saling bahu-membahu dengan pusat kegiatan di rumah mereka di Bandung, Jawa Barat. Hasilnya telah mereka rasakan meski baru satu tahun bergabung di Bukalapak.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.15  

0 komentar:

Poskan Komentar