“Awal Puasa Ramadhan 2015, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ... - BerbagiOnline.com - Akses Informasi Jadi Lebih Mudah”

Senin, 15 Juni 2015

“Awal Puasa Ramadhan 2015, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ... - BerbagiOnline.com - Akses Informasi Jadi Lebih Mudah”


Awal Puasa Ramadhan 2015, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru ... - BerbagiOnline.com - Akses Informasi Jadi Lebih Mudah

Posted: 15 Jun 2015 07:36 AM PDT

Artis populer Indonesia Raffi Ahmad di awal puasa ramadhan 2015 ini membuka usaha bisnis sarung. Uniknya bisnis sarung teman almarhum Olga Saputra ini menggunakan nama besar keartisannya sebagai merk yakni "Sarung Rahmad".

Suami Nagita Slavina ini berharap bisnis barunya bisa memberikan omset penjualan yang tinggi apalagi menjelang bulan suci Ramadhan 2015. Seperti diketahui pada bulan puasa pasti banyak masyarakat khususnya yang beragama muslim yang membutuhkan sarung yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan ibadah seperti sholat tarawih dan lainnya.

"Saya launching bisnis sarung 'Rahmad'. Diambil dari nama Raffi Ahmad. Keren! Ini bisnis aku sendiri. Aku lagi coba ke bisnis lagi. Sekarang bisnis sarung dulu, nanti ke depannya banyaklah," kata presenter acara musik Dahsyat ini, Senin (15/06/2015).

Kenapa dinamakan Rahmad? Raffi menjelaskan bahwa selain karena namanya sendiri juga karena bulan suci ini adalah bulan penuh rahmat.

"Namanya sengaja Rahmad. Selain nama sendiri Raffi Ahmad, karena bulan puasa kan bulan penuh rahmat," lanjut Raffi.

Selain itu bisnis sarung Rahmad ini adalah investasi usaha jangka panjang. Raffi merasa karena masih muda jadi wajar jika melebarkan bisnisnya nanti. Menurut Raffi, sarung Rahmad adalah awal, nantinya ia akan melebarkan bisnis fashion ini dengan menjual pakaian muslimah lainnya seperti peci, kokoh, baju muslimahnya juga.

Mengandalkan nama besarnya sebagai selebriti tanah air, Raffi menjamin bahwa produk sarung Rahmad miliknya menggunakan bahan yang bagus dari tenun dan berkualitas tidak gampang lecek. Selain itu wajah Raffi juga ada di merk sarung Rahmad.

Dari informasi yang diberikan sementara, sarung Rahmad miliki Raffi baru bisa didapatkan di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat saja karena terbatasnya waktu produksi.

Lalu berapa harga sarung Rahmad miliki Raffi Ahmad? Dari keterangannya, harga sarung Rahmad dijual Rp 120 ribu.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.37  

0 komentar:

Poskan Komentar