“Buka Usaha Anda dengan Showcase - Pos Kupang”

Rabu, 10 Juni 2015

“Buka Usaha Anda dengan Showcase - Pos Kupang”


Buka Usaha Anda dengan Showcase - Pos Kupang

Posted: 06 Jun 2015 11:02 PM PDT

- Laporan Wartawati Pos Kupang, Yeni Tohri

POS KUPANG.COM, KUPANG---Produk dari Polytron, showcase, sangat cocok untuk masyarakat yang ingin membuka usaha, terutama kuliner. Saat listrik padam, minuman maupun makanan yang tersimpan di dalam showcase tetap dingin sekitar dua jam.

Manager Marketing Edison Elektric, Martina Nenes, kepada Pos Kupang, Jumat (5/6/2015)siang, mengatakan, showcase biasanya dicari konsumen untuk membuka usaha. Kebanyakan mereka mencari showcase berukuran besar untuk memuat lebih banyak minuman atau makanan. Showcase yang tersedia terdiri dari beberapa ukuran mulai dari 92 liter, 140, 181, 182, 231, dan 232 liter, dengan sekitar 10 tipe. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 jutaan.

Kualitas showcase polytron telah teruji dan dipercaya. Ditambah dengan daya listrik yang sangat rendah hingga 160 watt. Showcase sangat cocok untuk memaksimalkan laba usaha tanpa perlu khawatir tagihan listrik yang mahal.

Selain itu, showcase Polytron dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan selalu memenuhi kebutuhan para wirausahawan.

Showcase memiliki spesifikasi rapid smart cooling technology, yaitu teknologi terbaru pada showcase polytron yang menjadikan proses pendinginan 2,3 kali lebih cepat dan merata di semua tingkat rak. Dengan showcase polytron, suhu lebih dingin maksimal dan makanan atau minuman. "Polytron juga memiliki pengaturan suhu menggunakan timer, sehingga sangat bagus untuk menyesuaikan suhu sesuai dengan keinginan kita," tuturnya.

Seorang pemilik kios, Hasbi Nuraini, mengaku sudah menggunakan showcase polytron sejak beberapa tahun silam. Sampai saat ini, keampuhan suhu dingin tetap terjaga dan stabil. *

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 14.23  

0 komentar:

Poskan Komentar