“Ferry Rotinsulu Buka Usaha Bengkel Usai Putuskan Pensiun ... - Tribunnews”

Jumat, 19 Juni 2015

“Ferry Rotinsulu Buka Usaha Bengkel Usai Putuskan Pensiun ... - Tribunnews”


Ferry Rotinsulu Buka Usaha Bengkel Usai Putuskan Pensiun ... - Tribunnews

Posted: 18 Jun 2015 11:44 PM PDT

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Legenda hidup Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu yang akhir musim lalu memutuskan untuk pensiun sementara dari lapangan hijau ini kini sudah beralih profesi menjadi pengusaha yang cukup sukses di kota Palembang.

Saat memutuskan untuk gantung sepatu akhir musim lalu, diakuinya merupakan salah satu momen terberat dalam hidupnya.

"Saya bukannya sudah tahu sepakbola akan dibekukan seperti saat ini, namun memang saat itu ingin lebih dekat dengan keluarga dan memulai persiapan usaha."

"Karena saya pun paham bahwa tidak selamanya bisa menggantungkan diri dari sepakbola," ujarnya saat ditemui di bengkel miliknya yang terletak di kawasan Basuki Rahmat.

Sisa gajinya selama memperkuat Persebaya musim lalu plus tabungannya selama ini pun diinvestasikannya ke dalam beberapa bentuk usaha.

Salah satunya adalah bengkel FR12 Auto Service yang sudah dijalankannya selama dua bulan terakhir.

"Kenapa saya memilih bengkel mobil, karena sejak kecil memang hobi utak-atik dan ada partner kerja yang sangat saya percayai," jelas kiper yang memperkuat SFC selama 8 musim ini.

Awalnya dirinya hanya diberikan tawaran untuk membeli sebuah bengkel yang ditinggalkan pemiliknya.

"Namun saya bertemu pak Soleh, mekanik yang sejak saya di Palembang sudah memegang mobil saya. Kebetulan dirinya berhenti kerja dari bengkel langganan saya selama ini, karena dirinya mau bergabung maka saya putuskan untuk memulai usaha ini," jelasnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.04  

0 komentar:

Poskan Komentar