“Christian Sugiono Buka Usaha Biro Jodoh Online - Tribunnews”

Jumat, 03 Juli 2015

“Christian Sugiono Buka Usaha Biro Jodoh Online - Tribunnews”


Christian Sugiono Buka Usaha Biro Jodoh Online - Tribunnews

Posted: 02 Jul 2015 07:43 AM PDT

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christian Sugiono kini membuka peluang bisnis di bidang biro jodoh online. Dia menilai biro jodoh yang ada saat ini menetapkan tarif yang mahal bagi penggunanya.

"Online dating soalnya belum ada, ternyata banyak yang bikin biro jodoh bukan online dan itu mahal banget," ucap Christian, ketika ditemui di Thamrin Nine Ballroom, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015) malam.

Suami Titi Kamal ini melihat peluang itu, akhirnya dia mantap meneruskan bisnis biro jodoh tersebut. Apalagi, bisnis yang ia jalankan bisa membantu orang menemukan jodoh.

Christian menjelaskan, orang yang menggunakan jasa biro jodoh online-nya ini tinggal mengisi formulir pendaftaran di www.setipe.com dan menjawab sejumlah pertanyaan yang akan mengarahkan pengguna mendapatkan jodohnya.

"Pengguna ini harus jawab 100 pertanyaan kayak psikotes, berdasarkan penilaian psikologi dan nanti cewek tipe ini
cocok ngga sama tipe cowok itu, terus nanti dimatching-in dah," ungkapnya.

Pemain film 'Jomblo' ini mengatakan, sejak resmi dilaunching pada tahun 2013 sampai saat ini, sudah ada 40 pengguna jasa biro jodoh online melalui mobile site.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.55  

0 komentar:

Poskan Komentar