“Demi Anak Anak Dan Kelangsungan Hidup, Umi Pipik Buka Usaha ... - Indopos”

Sabtu, 04 Juli 2015

“Demi Anak Anak Dan Kelangsungan Hidup, Umi Pipik Buka Usaha ... - Indopos”


Demi Anak Anak Dan Kelangsungan Hidup, Umi Pipik Buka Usaha ... - Indopos

Posted: 04 Jul 2015 09:26 AM PDT

indopos.co.id – Hidup menjanda membuat Umi Pipik harus berjuang keras untuk menghidupi anak anaknya. Pipik baru membuka butik di Thamrin City, Jakarta Pusat hari ini, Sabtu (4/7). Rupanya, Pipik sudah punya pelanggan artis.

"Aku juga salah satu pelanggan butik dia juga. Beberapa kali aku suka beli baju dia dan cocok juga buat aku. Buat pengajian juga enak," kata artis Inneke Koesherawati di butik Pipik.

Janda mati mendiang Uje itu memang membuka butik selain di rumahnya untuk pertama kali. Dulu, Karena kediamannya di Rempoa mengalami insiden kebakaran, Pipik pun bangkit dengan membuka outlet di kawasan Thamrin.

"Iya mungkin karena waktu itu nggak punya butik dan kebakar juga jadinya di buka butik di sini. Karena selama ini kan simpan di rumah," terang Inneke.

Pipik sendiri antusias dengan pembukaan butik pertamanya ini. Apalagi jelang Lebaran ini, pengunjung butik busana muslim di kawasan strategis itu dipastikan semakin ramai.

Seolah ingin tancap gas, bintang film 'Haji Backpacker' itu sendiri berencana ingin membuka cabang usai Lebaran. "Iya sebenarnya ada, saya mau buka cabang di Bali. Tapi saya belum kuat jadi mungkin habis Lebaran," tuntasnya.(amd)

Iklan Bawah 336×280

Berita Terkait:

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.33  

0 komentar:

Poskan Komentar