“Kontraknya Diputus Persib, Pemain Ini Buka Kafe - Bisnis.com”

Senin, 06 Juli 2015

“Kontraknya Diputus Persib, Pemain Ini Buka Kafe - Bisnis.com”


Kontraknya Diputus Persib, Pemain Ini Buka Kafe - Bisnis.com

Posted: 05 Jul 2015 11:56 PM PDT

Bisnis.com, JAKARTA - Berakhirnya masa kontrak dengan Persib tentunya membuat pemain harus memutar otak agar tetap berpenghasilan. Kondisi saat ini memaksa pemain untuk bisa berjuang di luar keahliannya sebagai pemain sepakbola.

Dedi Kusnandar misalnya. Ia berencana membuka usaha kuliner mengikuti jejak kawan setimnya juga, seperti Tony Sucipto dan Sigit Hermawan yang sudah memulai bisnis kuliner. Pria yang karib disama Dado ini mengaku, usahnya itu akan dibuka setelah lebaran nanti.

"Rencananya buka kafe-kafe gitu di Jatinangor, tadinya rencana sebelum puasa sudah mau launching tapi karena konsep makanannya belum matang jadi diundur. Paling nanti setelah lebaran launchingnya. Nama kafenya Dado De Ceker," kata pria yang hobi nonton film ini, Minggu (5/7/2015).

Dalam dunia kuliner mungkin ini pertama buatnya, tapi bisnis tempat kos Dado sudah mempunyai banyak kamar di Jatinangor. Tempat yang strategis dekat lokasi pendidikan menjadikan mahasiswa sebagai konsumen tempat kos.

"Tempatnya di depan kampus Unpad Jatinangor, sekarang itu ada 10 kamar tapi rencananya mau nambah lagi menjadi 16 kamar. Kisaran harga Rp. 10–15 Juta per kamar untuk masa huni satu tahun," ucapnya.

"Ya kalau penghasilan pertahun sampai sekitar Rp. 150 juta, itu pun masih kotor belum listrik juga yang lainnya," lanjutnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.51  

0 komentar:

Poskan Komentar