“Geluti bisnis kebugaran, Andien targetkan buka 100 cabang baru - merdeka.com”

Rabu, 12 Agustus 2015

“Geluti bisnis kebugaran, Andien targetkan buka 100 cabang baru - merdeka.com”


Geluti bisnis kebugaran, Andien targetkan buka 100 cabang baru - merdeka.com

Posted: 12 Aug 2015 01:21 PM PDT

Sumber : | Kamis, 13 Agustus 2015 03:21

Merdeka.com - Selain terkenal sebagai seorang penyanyi , Andini Aisyah Hariadi atau Andien ternyata juga sibuk sebagai pengusaha. Usahanya yang bergerak di bidang kebugaran yang bernama 20fit itu ternyata punya sebuah cabang di luar negeri.

"Beberapa bulan lalu ada permintaan untuk buka di Kamboja. Makanya saya buka. Total gerainya ada 23 di Indonesia dan 1 di Kamboja," ujar Andien saat dijumpai di jumpa pers Indonesia Fitness & Health Expo (GOIFEX) 2015 di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Dengan adanya GOIFEX 2015, Andien merasa sangat terbantu dalam promosi bisnis yang sudah jalan satu tahun belakangan ini. Namun, usahanya yang masih seumur jagung ini sudah punya sponsor tersendiri.

"Makanya, saya hadir hari ini di sini untuk memberi dukungan bagi dunia kebugaran Indonesia. Meski baru berusia 1 tahun, brand milik saya sudah jadi sponsor lho," kata Andien.

Bersama dengan sang suami dan beberapa teman-temannya, penyanyi lagu Gemintang tersebut masih berusaha untuk membesarkan cakupan pasar dari bisnisnya ini. Dirinya menargetkan punya 100 cabang di tahun depan. "Lebih jauh lagi, maunya tahun depan bisa 100 cabang," pungkasnya

.

No pain no gain, tentu jadi peribahasa yang tepat untuk semua aksi yang dilakukan penyanyi tersebut. Lalu, di antara kalian ada gak sih yang pengen punya usaha kayak Andien ini?

(kpl/hen/otx)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.31  

0 komentar:

Poskan Komentar