“Raffi Ahmad Buka Restoran demi Biayai Anaknya - Tribunnews”

Sabtu, 29 Agustus 2015

“Raffi Ahmad Buka Restoran demi Biayai Anaknya - Tribunnews”


Raffi Ahmad Buka Restoran demi Biayai Anaknya - Tribunnews

Posted: 29 Aug 2015 03:47 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah memberi kado klinik kecantikan untuk Amy Qanita, ibunya, di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad (28) kembali mengembangkan sayap bisnisnya.

Raffi membuka usaha restoran di Mal Gandaria City, Jalan Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Jumat (28/8). Setelah memiliki Rafathar Malik Ahmad, putranya yang dilahirkan Nagita Slavina Mariana Tengker (27) alias Gigi, 15 Agustus lalu, Raffi meresmikan usaha barunya tersebut. Restoran itu menjadi investasi baru Raffi untuk putranya tersebut.

"Restoran ini untuk Rafathar," kata Raffi yang memberi nama restorannya dengan 'RaDen Food'. 'RaDen Food' merupakan usaha patungan Raffi bersama Denny, rekan bisnis yang juga teman dekatnya. Restoran tersebut mengandalkan menu nasi lidah sapi yang dipotong kecil-kecil dan disajikan seperti makanan Jepang ala hoka-hoka bento.

Bagi penyuka daging, masakan itu boleh dicoba. Selain restoran dan sejumlah usaha lain, Raffi dan Gigi juga sudah mengasuransikan Rafathar sejak lahir, mulai dari pendidikan, kesehatan dan kejiwaan. Menurut Raffi, restoran menjadi pilihan investasi lainnya di masa depan karena berawal dari pemikiran yang sederhana. "Semua orang suka makan," katanya.

Sebelum membuka 'RaDen Food', penyuka motor gede ini pernah membuka usaha kuliner serupa beberapa tahun lalu. Tapi usaha Raffi itu gagal. Raffi mengalami kerugian cukup besar.

"Jangan pernah menyerah. Anggap saja itu buat belajar. Kalau nggak gagal, ya nggak belajar," ucap Raffi. Selain mencari kesibukan baru diluar rutinitasnya syuting beragam program di televisi, restorannya itu dibuka Raffi sebagai investasi masa depan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.33  

0 komentar:

Poskan Komentar