“Vakum Dari Dunia Hiburan, Tia Ivanka Buka Bisnis Restoran - Showbiz Liputan6.com”

Minggu, 09 Agustus 2015

“Vakum Dari Dunia Hiburan, Tia Ivanka Buka Bisnis Restoran - Showbiz Liputan6.com”


Vakum Dari Dunia Hiburan, Tia Ivanka Buka Bisnis Restoran - Showbiz Liputan6.com

Posted: 09 Aug 2015 10:00 AM PDT

Liputan6.com, Jakarta Tia Ivanka sudah tiga tahun vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kini janda satu anak itu lebih memilih untuk menekuni bisnis, dengan membuka resto Chef in Red Seafood Bar bersama ketiga temannya, Reenee Tandjung, Nazli Basuki dan Enno Boerhanoedin.

Menurutnya, dengan berbisnis ia bisa sembari mengurusi anak semata wayangnya Micah Jayden Sotello. "Aku sudah punya anak dah nggak bisa syuting kayak dulu. Aku sduah 3 tahun nggak syuting, mau mandiri coba alihkan ke usaha," kata Tia Ivanka saat soft louching Chef in Red Seafood Bar di SCBD Lot 14, Jakarta Selatan, Sabtu (8/82015) kemarin.

Tak seperti tempat makan seafood kebanyakan, Chef in Red Seafood Bar menawarkan sajian menu yang berbeda dari lainnya. Tak hanya itu, masalah tempat dan penyajian jadi andalan yang di sajikan Tia Ivanka Cs.

"Kita beda dengan yang lain. Kita mau mengubah cara pandang orang tentang makan seefood yang kotor. Buat interior saya bikin tiap sudut berbeda. Jadi tiap disini ambil foto yang beda," ujar Reenee Tandjung.

Untuk menu, Chef in Red Seafood punya makanan andalan yang takan ditemukan di tempat serupa. Masalah harga, makanan yang ada dalam resto seafood itu berkisar dari Rp 80 ribu sampai dengan Rp 3 juta. "Disini kita ada Chilie Crap, ini menu yang nggak akan ditemui di mana pun," ujar Tia.

"Harga sesuai lah sama menu yang disajikan. Kalai Chilie Crap makannya bisa ramai-ramai, ada juga Crap Rice bisa disajikan buat empat orang," kata Tia. (Spt/Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.16  

0 komentar:

Poskan Komentar