“Baim Kembali Membuka Usaha Kuliner - Pikiran Rakyat”

Minggu, 20 September 2015

“Baim Kembali Membuka Usaha Kuliner - Pikiran Rakyat”


Baim Kembali Membuka Usaha Kuliner - Pikiran Rakyat

Posted: 19 Sep 2015 05:52 PM PDT

JAKARTA, (PRLMM).- Baim Wong sebelumnya pernah gagal dalam usaha kuline. Tapi kegagalan bukan menjadi trauma untuk kembali membuka bisnis bakmi. Kali ini sebelum memulai usaha, Baim mencari koki dari Bandung dan mendapat tempat dari Cintami Atmanegara ,Baim langsung buka Mie Yamin .Mie & You .

"Saya pernah gagal tapi bukan bangkrut cuma tak terurus saja. Makanya saya coba kembali bisnis bakmi. Kebetulan saya memang suka bisnis kuliner. Sekarang saya bertemu koki dari Bandung yang biasa mengolah mi. Saya juga dibantu Cintami Atmanegara yang tawarkan tempat," tutur Baim saat ditemui di warung Mie & You, di Jalan ProfJoko Sutono.SH, Kebayoran,Jakarta Selatan.

Baim mengakui, dirinya tidak selama 24 jam mengawasi warung kulinernya. Dia baru bisa mendatangi lokasi setelah urusan kerja lainnya sudah sudah selesai. Sementara untuk warunya dipercayakan kepada Feri, koki dari Bandung.

"Jadi saya buka usaha kuliner ini, bukan berarti ikut-ikutan Raffi Ahmad yang juga bisnis bakmi. Saya sudah duluan buka usaha seperti ini, cuma tidak lanjut. Raffi juga sebenarnya sempat mengajak kerja sama, cuma dia sudah duluan buka,' ujarnya.(Munady/A-147)***

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.30  

0 komentar:

Poskan Komentar