“Sukses Bisnis MLM, Ari Wibowo Ingin Buka Bisnis Kuliner - VIVA.co.id”

Kamis, 17 September 2015

“Sukses Bisnis MLM, Ari Wibowo Ingin Buka Bisnis Kuliner - VIVA.co.id”


Sukses Bisnis MLM, Ari Wibowo Ingin Buka Bisnis Kuliner - VIVA.co.id

Posted: 17 Sep 2015 12:30 AM PDT

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Ari Wibowo? Belakangan, pria keturunan Jerman ini jarang muncul menghias layar kaca. Ternyata, di tengah hilangnya Ari, ia sedang sibuk melebarkan sayap bisnis.

Sebelumnya, Ari dikabarkan sukses menjalani bisnis MLM. Tak hanya itu, dia juga memiliki usaha lain, seperti VIP developmenter center, tempat pelatihan kepribadian. "Bisnis MLM sekarang lagi doing very good," ucap Ari di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Baginya, bergelut di bisnis MLM sangatlah penting sesuai dengan produk yang dipasarkan. Ari memasarkan produk kesehatan asal Jepang, yaitu Smart Antioksidan yang sesuai dengan golongan darah. "Produknya bagus, karena sudah saya coba. Saya rasakan, apa yang sudah saya coba," kata pria dua anak itu.

Meskipun awalnya pernah memiliki pandangan negatif terhadap MLM, tetapi Ari saat ini siap menggeluti bisnis tersebut, karena percaya dengan produk dan kenal dengan salah satu owner perusahaan. Saat ini, Ari pun akan menambah bisnis barunya di bidang kuliner.

"Mau buka restoran bulan depan, rencananya di Mayapada Tower. Menu makanannya cepat saji dan konsepnya, saya desain dengan ide-ide saya agar puas sama hasilnya. Dibantu dengan ahli interior desain," kata adik kandung Ira Wibowo itu.

Dia pun tidak takut bersaing dengan kalangan selebriti lainnya yang memiliki bidang usaha yang sama. Justru, dia akan banyak belajar dari selebriti yang sukses di bidang kuliner. "Persaingan itu mendorong kita jadi lebih baik. Siapa tahu bisa kerja sama dengan artis yang sudah sukses, why not," tambah suami Inge Anugrah tersebut. (asp)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.47  

0 komentar:

Poskan Komentar