“Terjun Di Dunia Bisnis, Nindy Buka Usaha Jasa Dekorasi Pesta - Beranda”

Senin, 14 September 2015

“Terjun Di Dunia Bisnis, Nindy Buka Usaha Jasa Dekorasi Pesta - Beranda”


Terjun Di Dunia Bisnis, Nindy Buka Usaha Jasa Dekorasi Pesta - Beranda

Posted: 14 Sep 2015 02:31 AM PDT

Kini tidak sedikit para selebriti tertarik terjun ke dunia bisnis. Dengan dalih ingin menjadikannya sebagai investasi masa depan, mereka berbondong-bondong untuk menggeluti bisni, mulai dari bisnis fashion hingga bisnis kuliner. Tak terkcuali dengan penyanyi Nindy Ayunda. Berbeda dengan bisnis yang digeluti oleh rekan-rekannya, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu lebih memilih menjalani bisnis di bidang dekorasi sebagai party planner.

Terjun Di Dunia Bisnis, Nindy Buka Usaha Jasa Dekorasi Pesta ~ bintang.comTerjun Di Dunia Bisnis, Nindy Buka Usaha Jasa Dekorasi Pesta ~ bintang.com

Seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com, Nindy bersama temannya sesame artis, Ramita Nasution membuka usaha party planner bernama FLAIR. Nindy pun menceritakan kepada bagaimana awal mula ketertarikannya mendekorasi suasana pesta secantik mungkin.

"Kebetulan aku suka menghias, nge-dekor gitu kan, ada teman yang pas juga tertarik akhirnya bikinlah FLAIR party planner ini. Baru banget mulai kok, awalnya dari pesta teman-teman dekat," ujar Nindy

Kendati masih baru terjun di bidang ini, namun Nindy dan rekannya tersebut sudah berhasil menangani beberapa klien termasuk pesta kalangan artis. Pelantun hits Buktikan itu pun langsung turun tangan mengurus segala hal yang dibutuhkan serta ikut menghias sesuai dengan keinginan sang pemilik pesta.

"Dulu waktu ulang tahun anakku pakai party planner gitu, aku lihat pegawainya dilepas begitu saja, sampai akhirnya berantakan terus pestanya diundur. Nah, aku nggak mau kayak gitu, aku turun langsung, ikut ngerjain, pastiin semuanya selesai," llanjutnya.

Sementara itu, tak hanya disibukkan dengan bisnis barunya, Nindy juga sedang repot mengurus anaknya, Abhirama Danendra Harsono yang sudah berumur 3 tahun. Istri dari Azka ini juga mulai memikirkan untuk kembali mengeluarkan karya terbarunya untuk industri musik Tanah Air.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.19  

0 komentar:

Poskan Komentar